Internet Marketing






Strategi memasarkan dan mengiklankan produk lewat internet
Meningkatkan volume penjualan
Tahukah Anda? Sekitar 32% penduduk Indonesia yang aktif menggunakan internet (sekitar 143 juta penduduk), memanfaatkan internet sebgai tempat untuk membeli barang dan jasa yang dibutuhkan sehari-hari. Ini artinya, bisnis Anda akan jauh mendapatkan prospek lebih banyak jika mampu mendominasi di internet bermodalkan teknik digital marketing yang dilakukan dengan tepat, akurat dan professional.

Elemen-Elemen dalam Internet Marketing
Dalam internet marketing ada banyak elemen agar segala proses bisnis berjalan lebih efektif
Promosi
Tipe promosi lebih fleksibel dan terpencar, misalnya lewat artikel, update blog, status media sosial, twit, dan semacamnya
Social Contest
Ruang lingkup promosi lebih luas, ditujukan untuk siapa saja dan di mana saja
Management
Komunikasi dengan konsumen lebih responsif dan terbuka
Profile Design
- Komunikasi banyak arah—baik penjual maupun pembeli sama-sama aktif mendiskusikan produk
Elemen-Elemen dalam Internet Marketing
Dalam internet marketing ada banyak elemen agar segala proses bisnis berjalan lebih efektif dan sukses, yaitu:
- Website
- E-commerce
- Artikel-artikel SEO
- Email marketing
- Search Engine Marketing (SEM)
- Social Media Marketing
